Publikasi TMMD Batang Diharapkan Menjadi Berkah Janda Satu Anak

Publikasi TMMD Kodim 0736 Batang mencakup segala aspek kehidupan masyarakat sasaran, Desa Durenombo Kecamatan Subah, jadi tidak melulu membangun akses penghubung dua dusun terisolasi sepanjang 2.871 meter dengan pengaspalan sepanjang 2,3 meter dan telford 442 meter.

Manfaat TMMD terutama dalam mensejahterakan penduduk terutama aspek ekonomi maupun pendidikan dan bukan hanya warga setempat saja, melainkan juga berbagai kalangan masyarakat Durenombo dan sekitarnya. Salah satunya adalah Astuti (28) janda 1 anak warga Rt. 3 Rw. 5 Dusun Durensari Desa Durenombo Kecamatan Subah. Dia telah bercerai dengan suaminya yang kini pulang kampung ke Jakarta.

Manfaat dimaksud adalah, dengan banyaknya orang yang ingin mengenal lebih dekat apa saja pembangunan yang sedang dilakukan TNI bersama warga di Durenombo, diharapkan janda tersebut akan menemukan jodohnya kembali, yaitu bapak sambung untuk mendidik dan menghidupi anaknya. Tidak muluk-muluk, kesehariannya yang sebagai penjual pulsa tak mengharapkan pendamping yang banyak di idam-idamkan orang, namun suami yang mau menerima apa adanya dan mendidik anaknya seperti darah dagingnya sendiri.

Baginya wajah tampan bukan porsinya lagi, setia dan menerima apa adanya dan mungkin sedikit mapan adalah impiannya kini. Semoga dengan banyaknya orang dari luar datang membantu pekerjaan TNI membangun Durenombo serta mempublish kegiatan TMMD, Astuti juga akan segera mendapatkan pendamping yang sholeh, sayang keluarga dan mapan.(0736)