Persit Cabang XXIV Kodim 0736 Batang Disukseskan Pembukaan TMMD

Ibarat pepatah dibalik kesuksesan pria, ada wanita hebat yang berdiri dibelakangnya. Begitu juga yang dilakukan oleh Ibu-ibu anggota Persit Cabang XXIV Kodim 0736 Batang. Demi mendukung kesuksesan pelaksanaan TMMD Reguler ke-103.

Maylina Henry Napitupulu selaku Ketua Persit Persit Cabang XXIV Dim 0736 Batang, menerangkan pihaknya ikut terlibat dan menyiapkan beberapa program pendukung kegiatan TMMD.  “Persiapan dan pertemuan untuk membahas kesiapan pelaksanaan program semakin intens dilakukan oleh para pengurus dalam kurun waktu dua minggu ke belakang ini. Hal ini mengingat, banyak program yang telah kami siapkan untuk mendukung kesuksesan acara,” ujarnya, Senin (15/10/2018).

Lebih lanjut Maylina menjelaskan, keterlibatan anggota Persit dalam pelaksanaan upacara pembukaan menyiapkan perlengkapan untuk tenda prasmanan, tenda konsumsi, sekaligus juga kami  akan menjadi penerima tamu.  “Beberapa program yang telah disiapkan diantaranya adalah bazar, pelatihan ketrampilan dan , donor darah dan membantu pelaksanaan pelayanan KB bagi warga masyarakat Desa Durenombo dan masih banyak lagi kegiatan lainnya,” tambahnya.

Salah satu program unggulan Persit Cabang XXIV Dim 0736 Batang, dijelaskannya adalah pelaksanaan bazar. Yang akan dilaksanakan saat  upacara pembukaan TMMD Reguler ke-103 yang  digelar di lapangan Desa Durenombo  Kecamatan Subah  Kabupaten Batang.  “Bazar ini nantinya akan memamerkan produk home industri hasil karya para ibu-ibu anggota Persit, selama ini ibu-ibu anggota Persit diluar dari kewajibannya sebagai seorang ibu rumah tangga juga memiliki kesibukan lain, yaitu membuat  produk-produk kerajinan,” timpalnya.(0736)