Armada Damkar Batang, Banjiri Lapangan TMMD Subah Batang

Segala persiapan jelang upacara pembukaan pembangunan TNI di Desa Durenombo Kecamatan Subah 15 Oktober terus dimatangkan, tak terkecuali penyiraman lapangan Desa Cluwuk (desa tetangga), tempat digelarnya acara guna meminimalisir debu saat hari H. Senin pagi (15/10/18).

Dua armada dari Dinas Damkar Kabupaten Batang diterjunkan ke lokasi beserta para awaknya. Salah satunya adalah Suparnoto (41) baju dinas biru yang ikut membantu rekan-rekannya bertugas.   Dinas penanggulangan kebakaran daerah tersebut turut ambil bagian dalam pembangunan di wilayah Kecamatan Subah, setelah sebelumnya mendapatkan permintaan dari Dandim 0736 atau Dansatgas TMMD Letkol Kav. Henry R.J Napitupulu. Bersama dengan konvoi pengangkut anggota Satgas tiba di lokasi tempat akan dilangsungkan upacara Senin pagi.

“Kami ingin maksimal dalam penyambutan hajatan membangun wilayah Subah, karena banyak pejabat dari pemerintah provinsi, daerah maupun TNI yang akan hadir disini. Saya sangat mengapresiasi juga kinerja para perangkat desa serta semangat warga sendiri dalam menyambut pembangunan dan peningkatan akses sepanjang 2.871 meter, sehingga saya optimis TMMD Reguler akan selesai tepat waktu.” tegasnya.(0736)