SEMANGAT PRAJURIT YANG AKAN MASUK MPP, DI LOKASI PRA TMMD REGULER KE 103

Batang – Masa dinas seorang prajurit yang berpangkat Bintara dan Tamtama adalah sampai usia 53 tahun, akan tetapi ternyata masa pensiun yang sebelumnya didahului dengan masa persiapan pensiun (MPP) tidak mengurangi semangat Peltu Sarjono yang pada awal bulan Nopember akan memasuki MPP tersebut.

Semangat itu masih terpancar ketika Peltu Sarjono memasang batu batu belah dibawah teriknya matahari di lokasi proyek TMMD berupa pengerasan jalan/Makadam, pada Jum’at (06/05/18).

Tidak banyak bicara kedua tangannya menyusun batu batu belah yang sudah siap di kanan dan kirinya, ditatanya batu batu dengan rapi hingga saling berhimpitan dan diselipkan kerikil kecil sebagai pengunci agar tidak terlepas ketika dilindas oleh kendaraan yang akan melewatinya.

“Meskipun saya akan memasuki MPP tetap harus semangat karena ini secara langsung bisa dikatakan pengabdian yang terakhir, apalagi saya asli kelahiran Batang, tentunya ni momentum yang sangat baik bagi saya” terangnya.

Dia juga mengajak kepada rekan rekannya yang masih lama masa dinasnya untuk tetap semangat dalam bekerja apalagi seperti Pra TMMD saat ini, pekerjaan dihitung dengan hari, sehingga dalam waktu yang sudah ditentukan semua pekerjaan harus sudah selesai