Memaksimalkan Sasaran Fisik Kodim 0736/Batang Gelar Pra TMMD Reguler 103 Ta.2018

Batang – Kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di laksanakan dengan tujuan untuk mengerjakan pekerjaan atau sasaran yang cukup berat yang biasanya diperkirakan tidak selesai dikerjakan selama TMMD berlangsung.

Pra TMMD Reguler 103 Ta.2018 Kodim 0736/Batang, TNI bersama warga bahu membahu dengan antusias dan semangat dalam melaksanakan kerjabakti membangun jalan di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang,jumat (5/10/18).

Dalam kegiatan TMMD ini juga merupakan landasan yang mendasar dalam menjiwai cita-cita perjuangan Bangsa Indonesia sebagaimana termuat dalam pembukaan UUD 1945 yaitu melindungi segenap Bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia dan untuk memajukan kesejahteraan umum.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Durenombo Bapak Sireng mengatakan” warga desa Durenombo sangat senang dan bangga dengan adanya TMMD ini, jalan yang semula belum bisa dilalui tetapi nantinya akan bisa digunakan warga dalam membawa hasil panen para petani”,tuturnya.

“Warga desa juga sangat senang kehadiran bapak bapak TNI yang ramah, sopan dan murah senyum dalam bekerja bersama sama warga di lokasi Pra TMMD”,imbuhnya.