Medan berat,Truk pengangkut material Pra TMMD alami kerusakan

Batang – Salah satu truk pengangkut material ke lokasi pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)reguler ke 103 Kodim 0736/Batang mengalami kerusakan.as baleng patah karena dengan muatan berat melewati medan yang cukup berat.jumat (05/10/2018).

Medan atau jalan desa menuju sasaran yang akan dilaksanakan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)ke 103 Kodim 0736/Batang lumayan berat.memasuki pertengahan pra TMMD kali ini,Sudah beberapa kali truk mengalami kerusakan bahkan pernah ada yang terperosok dan terbalik.

Hal itu dipengaruhi oleh kondisi jalan yang tidak rata dan banyaknya tanjakan serta tikungan-tikungan yang tajam.pada musim kemarau ini sebenarnya merupakan suatu keuntungan tersendiri bagi truk-truk pengangkut material dibandingkan pada musim hujan.tetapi tetap saja kalau muatan tidak dikontrol akan berbahaya bagi kendaraan tersebut.

Medan yang berat dan panasnya cuaca dilokasi pra TMMD tidak menyurutkan semangat para pengemudi truk untuk melaksanakan aktivitas pengangkutan material sampai kesasaran yang akan dilaksanakan program TMMD yaitu Desa Durenombo kecamatan Subah kabupaten Batang-jawa tengah.Jumat pagi(05/10/2018).