Manfaatkan Jeda Waktu Kerjabakti Pra TMMD Reguler 103 Ta.2018 Guna Komsos Dengan Simbah

Batang – Panasnya terik matahari bukan penghalang bagi Satgas Pra TMMD Reguler ke 103 Kodim 0736/Batang untuk melaksanakan tugas demi kesejahteraan masyarakatnya.

Anggota Satgas Pra TMMD selalu manfaatkan waktu untuk berkomunikasi dengan masyarakat guna menggali informasi di lokasi TMMD di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang, Jumat (5/10/18).

Anggota Satgas Pra TMMD Kopda Purnomo menyampaikan disela-sela istirahatnya mengatakan selalu mendekatkan kepada warga untuk menghimpun informasi warga dengan adanya pelaksanaan TMMD.

“Karena dengan momen ini kita akan mengetahui masyarakatnya, dengan kita selalu berdialog nantinya masyarakat tahu tentang program TMMD dan memberikan motivasi kepada masyarakat untuk selalu mendukung pelaksanaan TMMD,”jelasnya.

Seorang warga Dukuh Durensari sebut saja mbah Suripto mengungkapkan rasa syukur dan dan terimakasih kepada bapak TNI yang membangun jalan desanya.

“Semoga dengan adanya bapak TNI desa ini akan maju dan jalan akan mulus, karena sehari-hari sering dilewati kalau saya keladang atau kesawah, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih dan mengharap bapak TNI selalu sehat dan dilindungi oleh Alloh swt”,tutur mbah Suripto.