LUANGKAN WAKTU UNTUK KOMSOS DENGAN PERANGKAT DESA SETELAH ISTIRAHAT SIANG PRA TMMD

Batang – Setelah melaksanakan kegiatan istirahat Siang program dilokasi Pra TMMD tak lantas berdiam diri,Sebelum melaksanakan Sholat Jum’at,Personel Satgas Pra TMMD dari Jajaran Kodim 0736/Batang Sertu Pursugiyanto  melaksanakan Komsos singgah mampir di Balai Desa Durenombo. Kec.Subah. Kab.Batang.Jum’at (  05/10/18 )

Komunikasi Sosial, Merupakan cara Satgas Pra TMMD Agar Lebih Dekat Dengan Warga masyarakat Desa Durenombo dan perangkat nya.Guna untuk mendukung , mengetahui Situasi dan Kondisi Warga dalam menjelang pilkada serta Keamanan Lingkungan di wilayah Desa, dan juga agar tercipta situasi dan kondisi yang aman kondusif. Juga Untuk lebih mempererat,memperkokoh, hubungan antara TNI dan Masyarakat.

Ridwan,Kasi Pelayanan Desa Durenombo  mengatakan dengan adanya Bapak TNI  dari Jajaran Kodim 0736/ Batang,Untuk melaksanakan anjangsana maupun Komsos baik siang maupun malam, Suasana akan lebih aman,nyaman, Kondusif dan warga merasa terlindungi, Karena dengan adanya TNI membaur ataupun bergaul dengan warga, Kita akan lebih tahu permasalahan warga yang ada saat ini , ungkapnya

Di lain tempat ketua Rt.02/02.Nuryazin mengatakan,”Kami sekeluarga merasa senang dengan adanya bapak-bapak TNI dirumah kami,  mereka selalu membantu pekerjaan, meskipun seharian sudah bekerja dilokasi kegiatan Pra TMMD,” ujarnya.

“Sebagai warga saya dan keluarga hanya memberikan ungkapan terimakasih atas jasa dan pengorbanannya selama ini untuk masyarakat dan semoga TNI dan rakyat menjadi sahabat yang lebih dekat,” pungkas Ketua Rt.02/02 Dukuh Dorenombo Nuryazin.