BERSATUNYA WARGA DENGAN TNI MEMBANGUN JALAN

Batang – Kegiatan pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke- 103 tahun 2018 di wilayah Kodim 0736/Batang  mulai dikerjakan dengan membuka badan jalan  menuju perkampungan dusun duren ombo dan Durensari. jumat 05/10/2018

“Diantaranya adalah penyiapan alat, bahan material, para personil yang akan kerja serta penyiapan tenda lapangan yang akan ditempati dan lokasi upacara pembukaan TMMD ke- 103 yang akan di buka 16 Oktober Nanti.

Dengan medan yang berat serta cuaca yang terlalu panas di wilayah pantura  merupakan salah satu faktor penghambat dalam pengerjaan sasaran utama, oleh karena itu dengan diawalinya pekerjaan utama ini diharapkan pada tanggal 14 Nopember 2018 mendatang pekerjaan dapat terselesaikan tepat waktu.

Dandim 0736 /batang Letkol Kav Hendy R.J Napitupulu mengatakan Karena kita tau kondisi fisik di lapangan, dan ada beberapa lokasi yang akan kita prioritaskan dahulu untuk di kerjakan di Desa ini dengan segera,” ujarnya.

Selain itu Dandim juga meminta kepada masyarakat khususnya masyarakat desa Durenombo dapat bahu membahu mensukseskan kegiatan TMMD ke 103 TA. 2018 .