BABINSA MEMBERIKAN PELATIHAN CARA MEMBUAT CLOSET

Batang – Kesibukan anggota Tentara Manunggal Masuk Desa dikerjakan tidak lupa juga non fisik juga dijalankan kali ini pelatihan cara membuat closet, Jumat (05/10/2018). Rumah bapak Sukiman Rt 01/Rw 01 Desa Durenombo ketepatan untuk pelatihan cara pembuatan closet ,dikarenakan tempatnya setrategis juga halamannya luas untuk menampung closet yang sudah jadi dan masyarakat hadir dalam pelatihan.

Babinsa Serda Ngatam bersama tim pelatihan pembuatan closet , memperagakan urutan cara membuat closet pertama tama mempersiapkan cetakan terlebih dahulu ,selanjutnya mencampurkan antara pasir yang halus dan semen lalu diaduk sampai rata selanjutnya siap di cetak.

Setelah cetakan yang sudah mengeras kita buka dan kita jemur biar keras betul, setelah itu kita beri cat pelapis yang gunanya untuk menghaluskan dan menggilapkan warna supaya kelihatan bagus.

Bapak Ratman warga Desa Durenombo Rt 01/Rw 01 mengikuti pelatihan cara membuat closet merasa senang karena saya mendapatkan ilmu ,yang awalnya saya tidak tahu sama sekali kini dengan adanya pelatihan saya sekarang tahu cara membuat closet.(Pendim 0736