Wujud Rasa Syukur, Kodim 0736/Batang Berikan Santunan

BATANG– Dalam rangka UKP ( Usul Kenaikan Pangkat) 01-10-2018, dengan jumlah 29 orang ( 1Perwira, 23 Bintara dan 5 Tamtama) Anggota Kodim 0736/Batang Berikan Santunan Kepada Yayasan Bhakti Batang, di Jln. Garuda V Dracik Kampus, Kabupaten Batang. Senin ( 01/10/18 )

Hal ini di laksanan karena Wujud rasa Syukur Kepada Tuhan Atas kenaikan Pangkat Satu tingkat lebih tinggi dari pangkat Sebelumnya. Acara ini di pimpin langsung Oleh Kasdim 0736/Batang, Mayor Inf. Raji.

Kasdim 0736/Batang menyampaikan, ” Kami atas nama Kodim 0736/Batang, Sebelumnya kami meminta maaf atas kedatangan kami, ini merupakan wujud dari Ungkapan rasa syukur kami kepada Alloh Swt. Ini ada Sedikit Rizqi dari Anggota Kami yang akan kami berikan, semoga bermanfaat bagi anak – anak yang ada di yayasan Bhakti Batang ini. Dan kami mohon Doa nya Semoga amanat yang di berikan kepada kami bisa kami jalani dengan baik juga menjadikan Barokah Untuk Keluarga kami”. Ungkap Mayor Inf. Raji

Adapun perwakilan dari pengurus Yayasan Bhakti Batang Ibu Hidayah menyampaikan ” Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak TNI yang datang kesini Untuk memberikan bantuan Kepada Kami. Jumlah Anak yatim disini ada 40 anak ( 10 Laki-laki dan 30 Perempuan) dengan jumlah pengurus 10 orang. Semoga Bapak-bapak TNI di mudahkan Rizqinya dan Semoga Semua keluarganya mendapat kebarokahan”. Tambahnya( Pen Dim 0736 )