TNI dan Warga Durenombo Kebut Bangun Jembatan

Kodim 0736/Batang bersama Polri dan warga Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang terlihat antusias dalam mengerjakan pembangunan jembatan di desa tersebut, Rabu (3/10).

Pjs Danramil 01/Subah, Kapten Infanteri Sugito yang turun langsung pada memimpin kegiatan tersebut mengaku bangga dengan adanya sinergitas tersebut. Dengan demikian ia berharap target pembangunan pada Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) dapat bisa diselesaikan cepat waktu.

“Diharapkan sebelum tanggal 15 Oktober mendatang, Satgas Kodim 0736/Batang dapat memenuhi target yang sudah ditentukan yaitu membangun jembatan yang menghubungkan Desa Durenombo ke Desa Durenasri,” ujarnya.

Kapten Infanteri Sugito adanya pembangunan jembatan ini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat dua desa dalam melakukan perjalanan baik perjalanan pribadi maupun perjalanan bisnis.

“Selama ini, jalan satu,-satunya adalah memutar, dan tentu itu memakan waktu. Dengan adanya jembatan ini diharapkan memberikan kemudahan. Teruslah jaga kebersamaan dan gotong royong sehingga pekerjaan ini dapat selesai tepat waktu,” tukasnya.

Anggota TNI, Polri dan masyarakat setempat yang disertai dengan kelompok tukang bergotong royong menyelesaikan pembangunan jembatan yang menghubungkan dua desa tersebut.