TMMD Ajang Komunikasi Sosial TNI Dan Warga

BATANG, BK- Kapten Inf Sugito pelaksana harian Komandan Koramil 01/Subah Jajaran Kodim 0736/Batang beserta Satgas Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) dan Warga melakukan Komonikasi Sosial (Komsos).
Sebelum melakukan pengerjaan, Kapten Inf Sugito beserta satgas Pra TMMD berkumpul dan menunggu warga setempat berdatangan, Hal seperti ini dimanfaat sebagai metode Komsos terhadap warga.
Dalam Komsos tersebut yang bertujuan untuk lebih meningkatkan rasa keleluargaan dan menciptakan hubungan yang harmonis serta dapat mengetahui keluhan-keluhan warga.
Dalam arahanya, Kapten Sugito menekankan pentingnya Pra TMMD dan Kerjasama yang baik serta menciptakan Hubungan yang harmonis antara Prajurit TNI di Kewilayahan dengan Masyarakat. Kamis (4/10/18).
Terlihat senyum bahagia dari wajah Asmudin (53) warga yang sudah datang dan berbaur dengan satgas TMMD.
Beliau mengatakan dengan adanya TMMD ke 103 tahun 2018. Yang terfokus di Desa kami dengan pembangunan jalan penghubung yang di awali Pra TMMD.
“Pastinya kami warga sangat bahagia karena apa yang di harap-harapkan warga hampir tercapai dengan adanya TMMD dari Prajurit TNI. Terangnya.