Sambut TMMD ke 103, Personil TNI Siapkan Material

Kegiatan pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke – 103 tahun 2018 segera dimulai. Berbagai persiapan pun terus dimatangkan salah satunya menyiapkan berbagai macam material.

“Anggota kami saat ini sedang menyiapkan material dilapangan. Nantinya para personil kami akan kerja rumah yang akan ditempati, ,” demikian disampaikan oleh Dandim 0736/Batang Letkol Kav Hendry Rudi Judianto Napitupulu S.Sos. M.I.Pol, Selasa (02/10/2018).

Menurut Dandim sebelum melakukan pekerjaan, jajaran Kodim 0736/Batang, Sudah koordinasi dengan aparat RT, Kepala Desa Duren Ombo yang diawali dengan penyiapan material yang akan digunakan.

“Karena kita tau kondisi fisik di lapangan, dan ada beberapa lokasi yang akan kita prioritaskan dahulu untuk di kerjakan di Desa ini dengan segera seperti Gorong-gorong dan talut Dukuh Dorensari Desa Doren Ombo Kecamatan Subah ini,” ujarnya.

Pelaksanaan pra TMMD ke- 103, difokuskan pada pembangunan fisik yang membutuhkan proses pekerjaan panjang. Pada pelaksanaannya kita melibatkan anggota Kodim 0736/Batang beserta Koramil-Koramil Jajaran bersama masyarakat Desa Doren Ombo.