Pra TMMD ke-103, Plh Danramil 01/Subah Tanamkan Motivasi

Kapten Infanteri Sugito, Pelaksana Harian Komandan Koramil 01/Subah meminta kepada Babinsa untuk mempersiapkan diri dalam pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-103.

“Persiapkan dengan matang sehingga pelaksanaan TMMD dapat berjalan dengan baik. Saat ini, dengan waktu yang ada kita laksanakan Karya Bhakti dengan warga Desa Durenombo,” ujarnya ketika mengambil apel Babinsa untuk menghadapi pra TMMD, Selasa (2/10).

Kapten Infanteri Sugito berharap kegiatan TMMD Reguler ke-103 ini dapat berjalan dengan lancar sehingga bisa menghasilkan akses jalan yang baik.

“Kita sebagai Aparatur Komando Kewilayahan harus lebih bersemangat dalam bekerja sama dengan masyarakat sehingga TMMD ini dapat berjalan lancar dan menghasilkan akses jalan yang sempurna,” tuturnya.

Sementara itu, Babinsa Durenombo, Serda Sunarto mengungkapkan bahwa Kepala Desa Durenombo beserta masyarakat setempat siap bekerja sengkuyung bersama TNI.

“Kepala Desa dan masyarakat Durenombo siap bekerja sama dengan TNI dalam hal ini adalah Koramil 01/Subah, Kodim 0736/Batang,” tukasnya.