Pjs Danramil 01/Subah Briefing Warga Dan Satgas Pra TMMD

BATANG – Komandan Koramil 01/Subah,Kodim 0736/Batang Kapten Inf Sugito menjadi sosok paling familiar di lokasi Pra TMMD reguler ke-103 di Desa Duren Ombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang, jum’at (5/10).

Tiap hari sebelum memulai pekerjaan sasaran fisik, Kapten Inf Sugito selalu mem-briefing personel. Langkah ini dilakukan agar target dan capaian pekerjaan menjadi fokus, sehingga progres pelaksanaan pra TMMD bisa mencapai target sebelum pembukaan dilaksanakan.

Diterangkan Pjs Danramil 01/Subah Kapten Inf Sugito sampai hari ini melakukan pekerjaan Pra TMMD reguler ke – 103, Progres pekerjaan pra TMMD sampai kini telah mencapai 40 persen, dan akan terus ditingkatkan persentasenya dalam beberapa hari ke depan.

Ia mengatakan, bahwa pengerjaan jalan saat ini dalam tahap pengikisan, pengambilan matrial dan pemadatan jalan serta penyiraman pasir batu. Selain dikerjakan para personel Satgas Pra TMMD dan warga, pembuatan jalan juga diturunkan alat berat untuk tuntaskan pembuatan jalan yakni satu unit Excavator, dua unit dump truck dan satu unit buldozer.

Dijelaskannya lagi, excavator yang diturunkan untuk melaksanakan penggalian bahan meterial, dua unit dump truck melangsir sertu dan satu unit buldozer melaksanakan pengikisan pelebaran jalan dari titik 2.375 meter.