Pemuda Desa Duren Ombo Turut Andil Dalam Pelaksanaan Pra TMMD

BATANG – Terlihat dilokasi Pra TMMD hari ini, Kamis (4/10) banyak sekali para pemuda Desa Durenombo turut serta membantu pelaksanaan Pra TMMD dengan cara mengangkut material yang akan digunakan untuk pengerasan jalan.

Sebagai tokoh pemuda yang selama ini aktif di Karang Taruna, Fahrudin salah satu pemuda warga Rt.02/RW IV, Desa Durenombo, bertekad akan mengajak para pemuda, khususnya rekan-rekan Karang Taruna untuk terlibat aktif selama pelaksanaan Pra TMMD Reguler Kodim Batang sampai dengan TMMD selesai.

Dia mengatakan, sesibuk apapun dia dan kawan pemuda Desa Durenombo akan menyempatkan diri untuk bergabung pada kegiatan TMMD Reguler yang rencananya secara resmi dibuka pada tanggal 16 bulan Oktober tahun ini. Dikemukakan, sosialisasi yang dilakukan oleh pihak desa dan Koramil 01/Subah membuat seluruh warga Desa Durenombo gegap gempita menyambut TMMD Reguler yang akan dilaksanakan di Desa mereka, tidak ketinggalan para pemudanya langsung menyongsong kegiatan yang akan dilakukan di sejumlah titik, baik berupa fisik maupun non fisik.

“Menjadi bagian dari gelaran TMMD Reguler ke 103 Kodim 0736 Batang sangatlah menyenangkan. Karena kegiatan tersebut tidak akan terulang lagi setiap tahunnya. Ini benar-benar kesempatan untuk menunjukan peran para pemuda dalam pembangunan Desanya,” imbuh Letkol Henrim Napitupul.

Ia pun memberi semangat pada para pemuda pemudi agar selalu mempertahankan NKRI , Untuk Indonesia lebih sejahtera, Adil dan Makmur, ” pungkasnya”