Muspika Bersama Warga Gelar Karya Bakti Pembersihan Jalan Utama Kyai Sambong 30th September 2018

Jateng – Koramil 10/Batang jajaran Kodim 0736/Batang bersama Muspika dan komponen Masyarakat lainnya menggelar Karya Bakti dengan sasaran sepanjang jalan utama Kyai Sambong, Kelurahan Sambong Kecamatan Batang Kabupaten Batang Jawa Tengah, abtu (29/09)

Di sela kegiatan, Danramil 10/Batang Kapten Inf A.Mutholib menyampaikan, TNI khususnya Kodim 0736/Batang dan jajarannya berusaha semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta rasa kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Selain pembersihan jalan utama, lanjut Danramil, puluhan Prajurit TNI bersama Masyarakat setempat juga melakukan pembersihan saluran irigasi teknis termasuk pembersihan jembatan, selokan dan gorong-gorong.

Camat Batang Budiyanto menyambut baik kegiatan karya bakti dan kegiatan ini merupakan kegiatan gotong-royong TNI dan masyarakat pada umumnya untuk manjaga kebersihan lingkungan agar tampak indah, bersih dan rapih. “Gotong-royong ini merupakan kegiatan bahu-membahu seluruh unsur masyarakat untuk ikut membersihkan secara bersama-sama dalam rangka mempererat hubungan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan komponen bangsa.

Pantauan awak media di lapangan, Karya Bakti dan Komunikasi Sosial (komsos) tersebut dihadiri oleh unsur TNI, Polsek, Muspika, Lurah Sambong, Babinsa, Babinkamtibmas, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, Karang Taruna dan puluhan Siswa SD N 01 yang ada di Kelurahan Sambong sekitar 100 orang.