Kepedulian Ibu Ibu Persit Terhadap Masyarakat Dan Satgas Pra TMMD

BATANG – Turut andil Ibu-ibu persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XXIV Kodim 0736/Batang dilokasi Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang.

Kegiatan tersebut untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta memberikan motivasi terhadap satgas Pra TMMD.

Ibu ketua Persit KCK Cabang XXIV Nyonya Meliana Napitupulu Istri dari Komandan Kodim 0736/Batang saat di lokasi mengatakan, kegiatan yang kami lakukan semata-mata untuk mendekatkan hubungan antara Ibu-ibu Persit dan Masyarakat serta Satgas Pra TMMD.

Bukan hanya terdiam di kantor saja dan menerima laporan, tetapi juga harus tau perkembangan dan situai wilayah yang akan di laksanakan Program TMMD ke 103 tahun 2018. Kata Nyonya Napitupulu, Rabu (3/10).

Kegiatan yang di pimpin oleh Ibu ketua Persit Nyonya Meliana serta Ibu pengurus lainya mendapatkan apresiasi yang sangat baik oleh Masyarakat setempat.

Kedekatan itu tercipta, canda dan tawa dua arah tunjukkan soliditas yang baik, Sehingga tercipta senergitas Ibu-ibu Persit KCK Cabang dengan Masyarakat.

Ini semua adalah potret kinerja Ibu-ibu persit dan masyarakat pedesaan di Desa Durenombo, Hal ini merupakan kepekaan persit terhadap masyarakat serta Program TNI yaitu TMMD tanpa harus di minta