KORAMIL 04/BAWANG LAKSANAKAN UPACARA PERINGATAN HARI KESAKTIAN PANCASILA TINGKAT KECAMATAN

Bawang , Batang Bertempat di lapangan Upacara Kecamatan Bawang, pada pukul 08.00 WIB, dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Ke-53 pada tanggal 1 Oktober 2018 dengan mengusung tema “Kerja Bersama Berlandaskan Pancasila Mewujudkan Masyarakat yang Adil dan Makmur”.
Bertindak sebagai Irup dalam upacara peringatan hari Kesaktian Pancasila kali ini adalah Camat  Bawang, Yarsono. Batuud Koramil 04/Bawang, Sersan Mayor Wasono sebagai Paup. Danup dijabat oleh Sersan Mayor Kasbani. Danki 1 dijabat oleh Sersan Kepala Bagyo Priyono. Danki 2 dijabat oleh Sersan Dua Nurman Yuliyanto. Danki 3 dijabat oleh Sersan Dua Yuliana.
Disela-sela kegiatan upacara peringatan hari Kesaktian Pancasila, Camat Bawang, Yarsono menyampaikan, “Dengan semangat kebersamaan yang dilandasi oleh nilai-nilai luhur Ideologi Pancasila dan UUD 1945, Bangsa Indonesia tetap dapat memperkokoh tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia,”.
“Dalam memperingati Hari Kesaktian Pancasila, kami membulatkan tekad untuk tetap mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila sebagai sumber kekuatan menggalang kebersamaan untuk memperjuangkan, menegakkan kebenaran dan keadilan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia”, pungkas Yarsono.
Kegiatan Upacara 1 Oktober 2018 tingkat Kecamatan Bawang ini dihadiri oleh seluruh Kapala Desa dan perangkat Desa se-Kecamatan Bawang, Siswa-siswi SD, SMP,  dan SMA serta para Guru se-Kecamatan Bawang.(pen-0736)