BABINSA KORAMIL 08/WONOTUNGGAL BANTU PENGECORAN JALAN DI DESA BINAAN

Wonotunggal, Batang, Jawa Tengah – Babinsa Desa Kreyo Koramil 08/Wonotunggal Serma Wani bersama sama warga Desa Kreyo bergotong royong melaksanakan kerja bakti mengecor jalan masuk desa Kreyo Rt 02/Rw 04 Kecamatan Wonitunggal, Senin (01 / 10/2018).
Kehadiran Babinsa dalam karya bakti menjadi penyemangat bagi warga , terlihat warga semakin antusias dalam bergotong royong meskipun suasana mulai panas terikmatahari . Sasaran kerja bakti kali ini adalah  pengecoran jalan sepanjang 150 meter yang memerlukan pasir 2 ret truk dan semen butuh semen sebanyak 30 sak.
Dengan adanya kegiatan ini semakin mwnambah eratnya tali silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat di wilah binaan. Kegiatan semacam ini salah satu bentuk kerja nyata Babinsa untuk membantu masyarakat sekaligus merupakan kemanunggalan TNI dan Rakyat.
Dengan selesainya pengecoran jalan yang tadinya tanah tibasaatnya sekarang menjadi bagus dan rapi dan setiap saat bisa di lalui , Wartono sebut saja warga Desa Kreyo merasa senang dengan kehadiran Babinsa di tengah tengah warganya.(Pen-0736)