KADER ANSOR HARUS AMANAH JUJUR DAN BERTANGGUNG JAWAB SERTA BERPERAN DI SEMUA LINI

Gringsing, Batang, Jawa Tengah – Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Gringsing Kabupaten Batang masa khidmat 2018-2020 .Di bawah Pimpinan  Nur Khoyin  resmi dilantik, ) di Gedung MWC NU Gringsing Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang Sabtu (29/09/2018)

Pelantikan dipimpin oleh Pengurus Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Batang yang diwakili oleh Mustofa. Atas nama Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Jawa Tengah.

Dalam sambutannya usai pelantikan, Nur Khoyin meminta kader Ansor Gringsing harus tampil di semua lini masyarakat sesuai dengan peran yang dimainkannya. Masing-masing kader Ansor diminta terus meningkatkan perannya dalam kehidupan Bermasyarakat, Berbangsa dan Bernegara.

“Ansor harus bisa menjalin komunikasi dengan semua pihak sesuai tingkatan masing-masing. Selain itu, kader Ansor juga harus ikut mengawal program-program pemerintah,” pesannya.

Danramil 03/Gringsing yang di wakili Bati Tuud Peltu Sholekhudin hadir dalam  Pelaksanaan  kegiatan  Pelantikan Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor tersebut, Ini merupakan bagian dari Pembinaan  Komsos dalam rangka penguatan Mitra/Jaring dalam memupuk Persatuan dan Kesatuan dan terciptanya hubungan dan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Terkait dengan pelantikan ini tentunya tanggung jawab sudah berada dalam pengurus baru sehingga nama baik GP Ansor saat ini ada di tangan pengurus yang telah dilantik.

Saat ini situwasi Perpolitikan Indonesia , Baru Ramai di Perbincangkan untuk GP Ansor ikut menjaga situwasi agar tetep kondusif serta Aman .”Imbuh nya.

( Pen Dim 0736 )

Comments

comments