Batuud Koramil 04/Bawang Hadiri Pembukaan Bawang Expo 2018

Bawang, Batang – Batuud Koramil 04/Bawang, Kodim 0736/Batang, Sersan Mayor Wasono menghadiri pembukaan Pameran Bawang Expo 2018 yang akan dilaksanakan mulai tanggal 28 – 30 September 2018, dipelataran Alun-alun Bawang, Kabupaten Batang. Jumat (28/09/2018)
Acara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Bawang bersama Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Batang tersebut dibuka oleh Camat Bawang, Yarsono.
Dalam sambutannya, Yarsono mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut serta mendukung dan berpartisipasi pada kegiatan tersebut, acara yang menjadi ajang penyajian produk ekonomi bernilai tinggi dari sektor industri kreatif, dikemas dalam pertunjukkan seni budaya sebagai sarana hiburan.
“Selain mengembangkan potensi yang ada, UKM salah satu cara membuka lapangan pekerjaan serta berpengaruh menurunkan angka kemiskinan di Kabupaten Batang, khususnya Kecamatan Bawang,” tegasnya.
Danramil 04/Bawang, Kodim 0736/Batang Kapten Inf Sumargiyono melalui Sersan Mayor Wasono menyampaikan, “Kami dari Koramil 04/Bawang mendukung penuh terselenggaranya Bawang Expo 2018 dan siap mengamankan selama Bawang Expo digelar, ” tegasnya.(Pen-0736)

Comments

comments