Batuud Koramil 2 / Limpung, Pelda Haryanto menghadiri Pengajian umum

Dalam rangka menyambut tahun baru hijriyah 1440 H dan Santunan anak yatim piatu dan dhuafa desa Amongrogo, kecamatan Limpung, Kabupaten Batang. Pengajian umum bertempat di halaman mushola Assalam Dk. Denokan Desa Amongrogo, kecamatan Limpung, Pelda Haryanto mewakili Komandan Koramil 2 Limpung, menghadiri undangan pengajian tersebut. Minggu ( 23/09/18 )

Hadir dalam acara kegiatan tersebut Wakil bupati Batang Bapak H Suyono, S.Ip, MSi, Bapak Camat Limpung Drs Windu Suriadji, MM, bapak Kapolsek limpung diwakili Kanit Binmas Ipda H. Rofii, bapak Danramil 02/Limpung diwakili Pelda Haryanto, Anggota DPRD II Kabupaten Batang, Ketua MWC NU Limpung, KH Syaikhurozi, Jamaah dan masyarakat desa sekitar, Al Mukharom DR.KH. Arsyat Marzuki dari Semarang.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Batang menyampaikan , Pentingnya menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan bangsa terutama menghadapi tahun politik saat ini.
Santunan anak yatim hendaknya dijadikan momentum untuk saling peduli kepada sesama. Mari kita sama-sama mendukung dan mengawasi jalannya pemerintahan mulai dari tingkat desa sampai tingkat kabupaten, agar pembangunan berjalan dengan baik dan lancar.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Majelis Kegiatan diisi dengan pengajian umum, Pengajian kali ini diawali dengan karnaval Nusantara, khatmil Quran, pengajian umum dan terakhir rihlah. Kemeriahan tersebut dapat dilihat dari aneka kegiatan yang mengiringi. Mulai karnaval yang diikuti dari puluhan masjid mushalla, TPQ, TPA dan sekolah.

Diharapkan dari kegiatan ini, syiar tahun baru Islam semakin semarak serta ukhuwah islamiah semakin terjalin imbuh Bapak Wakil Bupati Batang.