BABINSA HADIR ISTIQOZAH MWC NU TINGKAT RANTING WONOTUNGGAL

Wonotunggal, Batang, Jawa Tengah – Dihalaman Masjid Jami Al Ikhlas Desa Wonotunggal telah dilaksanakan Kegiatan Istiqozah rutin Ahad Manis MWC NU Tingkat Ranting Wonotunggal, Minggu (23/09/18)

Hadir dalam acara ini, Ketua NU Kabupaten Batang H. Taufiq Sp. M. Si, Camat Wonotunggal Himawan, Wakapolsek Wonotunggal Iptu Agung, Danramil diwakili Serka Suparlan, Ketua MWC NU Kecamatan Wonotunggal H. Hasyim, Ketua Syuriah NU Kecamatan Wonotunggal Suud, Ketua Muslimat NU besrta anggotanya, Ketua Fatayat NU Beserta Anggotanya, Ketua Banser beserta Anggotanya, dan Warga Nahdliyin Sekecamatan Wonotunggal hadir dalam acara in kurang lebihnya 523 orang.

Ketua NU Kabupaten Batang menyampaikan, saya merada senang dengan warga Wonotunggal yang madih mau mengundang saya untuk pertemuan atau acara istiqosah, harapan saya acara semacam ini bertujuan untuk memperdalam keagamaan, juga berdoa bersama agar kita dijauhkan dari malabahaya, ujarnya.

Camat Onotunggal menambahkan, hubungan yang selama ini sudah berjalan dengan baik antara aparatur pemerintahan tingkat Kecamatan saya tekankan kembali jaga hubungan silaturahmi dengan baik agar permadalahan yang dihadapi mudah terselesaikan, tandasnya.

Acara selanjutnya penyerahan santunan kepada anak Yatim piyatu Yang ada di Wonotunggal yang pada kesempatan ini sejumlah 241 anak yatim piyatu yang menerima santunan.

( Pen Dim 0736 )