Warga Sendang dibantu TNI dan Polisi bersihkan jalan desa

Tersono, Batang, Jawa Tengah – Jalan utama penghubung antara Desa Rejosari Barat menuju Desa Sendang Kecamatan Tersono kurang lebih sepanjang 1500 m dibersihkan oleh warga masyarakat dengan dibantu oleh anggota Koramil dan Polsek Tersono, Jumat (21/09/18).

Karya bhakti tersebut dalam rangka menyambut rencana acara Ngudo Roso Bupati Batang bersama warga Desa Sendang yang akan dilaksanakan pada kesempatan yang akan datang guna menyerap aspirasi warga yang berada di desa desa yang letaknya jauh dari Pusat Pemerintahan Kabupaten Batang.

Pelda Ubaidillah Bati Bhakti Koramil 06/Tersono yang mewakili Danramil, pada kesempatan tersebut mengajak warga untuk nyengkuyung apa yang telah diprogramkan ataupun direncanakan oleh Kades.

“Mari kita dukung semua apa yang telah direncanakan oleh Pak Kades, karena kalau bukan kita yang nyengkuyung seperti karya bhakti ini, tidak mungkin orang lain yang bukan orang sendang mau datang untuk membersihkan jalan ini” tandasnya.

Disela sela karya bhakti tersebut Kapolsek Tersono Iptu Agus Windarto mengajak warga masyarakat untuk ikut serta mensukseskan rangkaian tahapan pesta Demokrasi tahun 2019 yang akan dimulai masa kampanye pada tanggal 23 September lusa.

“Saya selaku Kapolsek bersama Muspika Tersono mohon dukungan dan bantuan bapak bapak semua untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif terlebih dengan adanya Pileg dan Pilpres tahun 2019 mendatang” pungkasnya

( Pen Dim 0736 )