DENGAN KARYA BHAKTI KEMANUNGGALAN TNI- RAYAT SELALU TERWUJUD

Batang, Jawa Tengah – Karya Bhakti merupakan salah satu program yang di selenggarakan oleh TNI-AD, kali Kodim 0736/ Batang melalui Koramil 01/Subah menyelenggarakan Karya Bhakti pembersihan lingkungan di desa Durenombo kecamatan Subah Kabupaten Batang. Kamis ( 20/09/18 )

Dalam kegiatan ini selain dari warga desa dan muspika Kecamatan hadir pula ormas Banser, Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Kav Henry Judianto Napitupulu menyempatkan hadir dalam kegiatan Karya Bhakti ini.

Dalam kegiatan tersebut terlihat unsur muspika dan warga desa sangat antusias dan semangat dalam melaksanakan pembersihan, apalagi orang nomer satunya TNI- AD di wilayah Batang ini turut hadir pula, terlihat antara muspika dan warga saling bahu membahu dalam kegiatan itu.

Lulusan Akmil 1999 ini mengatakan bahwa Karya Bhakti yang saya lakukan ini tidak lain adalah untuk membantu Aparatur desa agar desa terlihat lebih bersih dan enak di pandang dan Kepala desa Durenombo pun mengucapkan terima kasih yang telah membantu membersihkan desanya.

Bapak satu anak ini juga mengatakan bahwa dengan adanya karya Bhakti ini dapat menumbuhkan sinergitas TNI dan unsur muspika serta aparatur desa dapat selalu terjalin “Tegasnya.

( Pen Dim 0736 )