Danramil 05/Reban Hadiri6 Pelantikan Perangkat Desa Kepundung

Reban, Batang, Jawa Tengah – Danramil 05/Reban kodim 0736/Batang Kapten inf.Kuryadi bersama Muspika menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Perangkat Desa, di balai desa Kepundung kecamatan Reban kabupaten Batang. Kamis (20/9/18)

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat desa untuk jabatan kepala dusun (kadus) dijabat oleh Muhamad Norfauzi, dilakukan Kades Kepundung Khamdi.

Dalam sambutannya Kades Kepundung berpesan, “agar semua perangkat desa yang dilantik bekerja dengan maksimal, dedikasikan pengabdian untuk desa dan masyarakat, jangan mencari sesuatu dari desa, demikian dalam menjalankan tugasnya agar melayani warga masyarakat dengan baik”,harapnya.

Pada kesempatan yang sama Sekcam Reban Suratno menyamapaikan “agar perangkat desa yang baru dilantik selalu semangat bekerja demi kemakmuran desa dan masyarakat Kepundung”, Tuturnya.

Sementara pada kesempatan tersebut Danramil 05/Reban, usai memberikan ucapan selamat, juga berpesan agar perangkat desa yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan terhadap fungsi dan tugas pokoknya termasuk dalam menjalin hubungan komukasi dan kerja sama diwilayah agar dipelihara dan ditingkatkan dengan baik kepada aparat di wilayah termasuk dengan tingkat Kecamatan, sangat diharapkan bersinergi dalam bekerja berorientasi mengutamakan kepentingan umum dan masyarakat diatas kepentingan pribadi atau golongan, mendukung program pembangunan pemerintah sampai dengan tingkat program pembangunan di desa demi kemakmuran desa dan masyarakat Kepundung.

( Pen Dim 0736 )