Pengajian Akbar, Babinsa Ciptakan Situasi Kondusif

Reban, Batang, Jawa Tengah – Babinsa Koramil 05/Reban Kodim 0736/Batang Koptu Safrodi Priyatin bersama 3 orang mengamankan jalanya pengajian umum KH.Sabilal Rosyad dari pekalongan dalam rangka sedekah bumi di halaman balai desa Sukomangli kecamatan Reban kabupaten Batang. Rabu(19/9/18)

Pengajian yang dihadiri Dandim 0736/Batang Letkol Kav. Henri Rudi Judianto Napitupul beserta anggotanya dan wakil bupati Batang Suyono serta ribuan warga yang hadir pada malam hari tersebut membutuhkan keamanan dan ketertiban yang ekstra, sehingga sudah menjadi kewajiban babinsa untuk terjun langsung guna menciptakan situasi keamanan yang kondusif di wilayah binaan.

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa (kades) Sukomangli Wahyudi menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih pada babinsa yang telah mengamankan jalanya tradisi sedekah bumi,sehingga acara ini bisa berjalan aman lancar dan tertib. “Pak babinsa memang selalu hadir dalam berbagai kegiatan di desa, kami selaku kepala desa sangat berterimaksih dan semoga TNI selalu menjadi pengayom dan pelindung masyarakat”, ucap Kades Sukomangli.

( Pen Dim 0736 )