Kompak Danramil bersama Wakapolsek Komsos dengan Tokoh Masyarakat

Wonotunggal, Batang, Jawa Tengah – Usaha melakukan pembinaan teritorial, Danramil 08/Wonotunggal Kapten Cba Dwi Kistanto bersama Wakapolsek Wonotunggal Iptu Agung SH, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan atokoh masyarakat desa Wonotunggal, Senin (17/09/18).

Acara Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan oleh Danramil 08/Wonotunggal Kapten Cba Dwi kistanto bersama Waka Polsek Wonotunggal Iptu Agung SH dan jajarannya yang dikemas dalam acara silaturahmi di kantor balai desa Silurah dan Tokoh masyarakat bapak Ahmad khodirin.

Kegiatan yang diselenggarakan merupakan salah satu upaya dalam pelaksanaan tugas pembinaan teritoriyal yaitu untuk menjalin kedekatan dengan tokoh masyarakat desa Silurah.

Wakapolsek Iptu Agung SH menceritakan, “kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) ini merupakan untuk menjalin kebersamaan, dengan stakeholder diwilayah teritoriyal. Sebagai aparatur keamanan harus menggandeng para tokoh untuk ikut mendorong aktif dalam memelihara dalam memelihara kondusivitas suatu wilayah”, ujarnya.

( Pen Dim 0736 )