Babinsa Koramil 05/Reban Bersama Babinkamtibmas Polsek Reban Pengamanan Pentas Seni Budaya Wayang Kulit

Reban, Batang, Jawa Tengah – Babinsa Koramil 05/Reban Kodim 0736/Batang Sertu Yaryono dan Serda Ardi Waluyo bersama babinkamtibmas Polsek Reban Mengamankan pentas seni wayang kulit dengan Judul”Wisang Geni Maneges” oleh Ki Dalang Muri dari Tersono,sabtu ( 15/9/12).

Pertunjukan wayang kulit tersebut merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan setiap bulan muharraham dalam rangka sedekah bumi di desa ngadirejo.Pertunjukan wayang kulit tersebut dimulai pukul 21.00 sampai 04.00 wib. Babinsa sertu Yaryono mengatakan kehadiran petugas pengamanan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat pada saat menyaksikan pagelaran wayang kulit semalam suntuk,sehingga pertunjukan wayang kulit dapat berjalan aman dan lancar”,ujarnya.

Babinsa juga menitipkan pesankepada Kades Ngadirejo Bpk.Maftuhin pada saat menyambut acara tersebut agar penonton yang membawa kendaraan untuk di titipkan ke tempat parkir dan di kunci ganda untuk mengantisipasi curanmor”,imbuhnya.

Kepala desa Ngadirejo juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran petugas keamanan baik dari Babinsa ,Bhabinkamtibmas dan linmas yang melaksanakan pengamanan diharapkan pagelaran wayang kulit semalam suntuk berlangsung dengan aman dan lancar”,pungkasnya.

( Pen Dim 0736 )