Kompak! Danramil warungasem dan Kapolsek laksanakan Komsos dengan tokoh agama

Warungasem, Batang, Jawa Tengah – Sebagai usaha melaksanakan pembinaan teritorial, Danramil 11/Warungasem kapten Inf. Hari Santoso melaksanakan komunikasi sosial dengan tokoh agama kecamatan warungasem. jumat, ( 14/09/2018 ).

Acara komunikasi sosial (Komsos) yang dilakukan oleh Danramil dan Kapolsek warungasem dan jajaran itu dikemas dalam kegiatan silahturahmi dikediaman K.H.Maskury Abdul Manan, yang merupakan pimpinan pondok pesantren Al Ma’brur Warungasem.

Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu upaya dalam pelaksanaan tugas pembinaan teritorial yaitu untuk menjalin kedekatan dengan tokoh agama diwilayahnya sehingga akan terjalin sinergi yang baik diantara seluruh komponen masyarakat dengan TNI – AD.

Danramil warungasem kapten inf. Hari Santoso menceritakan kegiatan komsos ini untuk menjalin kebersamaan dengan stakeholder diwilayahnya. “Sebagai aparat keamanan harus menggandeng para tokoh untuk aktif mendorong dan memelihara kondusifitas suatu wilayah.”ujarnya.

Danramil juga menyampaikan kepada pimpinan pondok pesantren Al Ma’brur dan para santri agar dapat menjaga keamanan lingkungan pesantren dan sekelilingnya,jangan mudah terpengaruh dengan berita berita hoax di media sosial yang belum tentu kebenaranya terlebih ini adalah tahun politik banyak berita hoax bermunculan.

Sementara pimpinan pondok pesantren Al Ma’brur,K.H.Maskuri Abdul Manan menyambut baik atas informasi dan masukan Danramil warungasem,semoga dengan masukan dan arahan ini para santri santriwati betul betul memahami dan mengerti sehingga dapat dilaksanakan dengan baik.kita harus saling bersinergi dan saling memberi masukan demi terciptanya kondusifitas kecamatan warungasem.”tuturnya.

( Pen Dim 0736 )