BABINSA KORAMIL 07/BANDAR, HADIRI ACARA MUSRENBANG DI DESA BINAAN, DESA BINANGUN KECAMATAN BANDAR KABUPATEN BATANG HADIRI ACARA MUSRENBANG

Bandar, Batang, Jawa Tengah – Bertempat Aula Balai desa Binangun telah dilaksanakan rapat MUSRENBANGDES th 2019 yang dihadiri kurang lebih 70 Orang. Kamis ( 13/09/18 )

Hadir dalam acara tesebut, Camat Bandar, Drs Haryono MM.Danramil Bandar yg diwakili oleh Serka Sutrisno, Kapolsek Bandar diwakili oleh Brigpol Akbar Tanjung, Anggota P3MD Kabupaten Batang Bapak Fajar, Ketua BPD Desa Binangun Tokoh Agama, Masyarakat dan Toda.

Sambutan- sambutan, Kades Binangun, kami selaku perangkat desa Binangun sangat mengapresiasi dan menampung apa yang menjadi keinginan warga desa Binangun. Apa-apa yang menjadi hal yang sangat penting akan di prioritaskan dan disesuaikan dengan anggaran yang ada.

Camat Bandar Menyampaikan, “Untuk anggaran pada tahun 2019 akan ada peningkatan dari pemerintah pusat dan untuk besaran atau nominal belum tahu, untuk tiap tiap RT agar mengajukan rencana kegiatan yang kiranya penting agar dimusyawarahkan bersama dengan pak lurah dan cari solusinya” Ungkapnya

Serka Sutrisno, selaku babinsa desa tersebut menyambut dengan baik, “apa yang disampaikan oleh kades, atau camat Bandar dan menghimbau kepada masyarakat, agar selalu kritis dan mengawasi dalam pembangunan pembangunan yang ada di desa, agar tidak di selewengkan”, ucapnya.