DEMI KEMAJUAN DAN MENJAGA PARIWISATA DIWILAYAH, BABINSA KORAMIL 03/GRINGSING BESERTA WARGA MELAKSANAKAN PEMBERSIHAN DISEPUTARAN LANTAI KOLAM RENANG “COKRO KEMBANG”

Gringsing, Batang, Jawa Tengah – Babinsa Koramil 03/Gringsing Peltu Haryana bersama dengan Warga Masyarakat Desa Mentosari melaksanakan Pembersihan di seputaran lantai kolam renang Cokro Kembang untuk menjaga Kondisi kebersihan di lokasi pariwisata Hiburan kolam renang di wilayah Desa binaanya dan di lanjutkan selamatan 1 muharam 1440 Hijriah Bersama pengelola BUM Desa Mentosari. Selasa ( 11/09/2018 )

Kegiatan ini di lakukan dengan tujuan untuk menjaga kondisi tempat hiburan Kolam Renang dan memajukan obyek wisata di wilayah Kolam Renang yang merupakan Badan Usaha Milik Desa Mentosari. Wisata Hiburan Kolam Renang Cokro kembang menjadi andalan warga Desa Mentosari karena Lokasi Kolam Berdekatan Dengan balai Desa Mentosari dan terdapat Lahan tanah yang Luas Apabila di manfaatkan dengan pembuatan sumur atletis sumber air nya cukup besar,

Melihat potensi yang bagus Pemerintah desa Mentosari bersama Babinsa dan warga segera berembuk untuk membangun Kolam renang.Warga, perangkat desa, Babinsa dan Babinkamtibmas sangat bersemangat dan mendukung dalam kegiatan melaksanakan pembangunan kolam renang tersebut..Dan waktu pembangunanya di lakukan secara bergotong royong berkat saran dari Babinsa.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta ketertiban pada masyarakat yang berkunjung di wisata kolam renang. Babinsa Desa Mentosari Peltu Haryana menghimbau kepada semua masyarakat yang mengantarkan putra putrinya berenang supaya betul- betul dalam pengawasanya jangan sampai lengah, serta mengikuti aturan tata caranya dan kepada petugas pengelola wisata kolam renang agar waspada terhadap pengunjungnya dan diperhatikan serta mengawasi tempat parkir baik mobil maupun motor secara seksama semuanya demi keamanan keselamatan kenyaman serta ketertiban buat kita semuanya.

Selama kegiatan berlangsung diwarnai canda dan tawa dari warga bersama dengan Babinsa Hal ini menandakan terjalinnya komunikasi yang baik antar warga dan Babinsa. “Dengan bekerja sama pekerjaan seberat apapun akan teratasi dan selesai dengan hasil yang memuaskan, “tegas Babinsa Peltu Haryana.

( Pen Dim 0736 )