Tiga pilar bersinergi, Ciptakan situasi wilayah kondusif

 

Tulis, Batang, Jawa Tengah – Dalam upaya meningkatkan kamtibmas yang aman dan kondusif harus selalu dibina komonikasi, koordinasi dan kebersamaan serta sinergitas tiga pilar, Pentingnya kekompakan dan kebersamaan tiga pilar tingkat desa yang terdiri dari Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa. Senin ( 10/09/18 )

Bertempat di rumah kepala dusun Bapak Santo desa Depok, Mereka inilah sebagai motor penggerak kamtibmas di lini paling depan sampai ditingkat RT/RW selalu meningkatkan dan menjaga komunikasi dengan baik.

Pada kesempatan ini, yang bertujuan untuk menjalin komunikasi dan hubungan baik serta koordinasi antara koramil 12/tulis jajaran Kodim 0736/Batang melalui Babinsa Desa Depok Serda Zaenal dengan babinkamtibmas bripka Haryadi dan Kepala Desa Depok Bapak Muhayar dalam meningkatkan dan menjaga situasi di wilayah Kecamatan Kandeman Kabupaten Batang agar tetap aman dan kondusif.

“Dalam mengupayakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif harus selalu dibina kebersamaan dan sinergitas antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dan kepala desa. inilah pentingnya kekompakan dan kebersamaan tiga pilar,” kata Babinsa Serda Zaenal

Sementara itu Danramil 12/tulis Kapten Inf Supirno saat di konfirmasi pada tempat yang berbeda mengatakan, bahwa kita semua harus membina kebersamaan dan sinergitas untuk membangun serta mewujudkan situasi di wilayah binaan koramil 12/tulis jajaran Kodim 0736/Batang supaya tetap aman dan kondusif”. Jelasnya

( Pen Dim 0736 )