Peresmian TPQ Al-Ikhlas oleh Bupati Batang, Babinsa Desa Ponowareng ikut serta mendampinginya

Tulis, Batang, Jawa Tengah – Taman Pendidikan Al Quran (TPQ) di Dukuh Ponowareng Desa Ponowareng Kecamatan Tulis Kabupaten Batang telah diresmikan oleh Bupati Batang H. Wihaji S,ag.M.Pd serta didampingi oleh Babinsa Desa Ponowareng Sertu Winarno Koramil 12/tulis Jajaran Kodim 0736/Batang dan di ikuti seluruh komponen masyarakat terkait. Senin (10/9/18).

Taman Pendidikan Al-Qur’an Al-Ikhlas itu telah di dirikan di dukuh ponowareng Desa Ponowareng atas musyawarah mufakat masyarakat, untuk meningkatkan anak- anak dalam belajar atau mengaji Al-Quran. Kami sangat senang saat ini peresmian TPQ telah diresmikan oleh Bupati Batang Bapak H.Wihaji. Sehingga, nantinya anak-anak dapat belajar dengan nyaman dan senang. Selain itu, juga dapat memberikan peluang kepada anak-anak diluar desa kami dapat bergabung dan belajar jadi satu di tempat TPQ Al-Ikhlas ini. Papar ketua panitia

Pada kesempatan itu, Bupati Bapak H. Wihaji S,ag.M.Pd mengapresiasi tinggi atas gotong royong masyarakat setempat. Apalagi untuk kebaikan dunia akherat. “Suatu saat gedung ini akan saya datangi lagi. Karena, baru ini saya resmikan. saya sangat mengapresiasi langkah dan niat serta tekad masyarakat semua yang peduli terhadap anak-anak generasi bangsa untuk belajar dan mengaji. Pungkasnya

“Selain peresmian peletakan prasasti juga di laksanakan pemotongan pita tanda telah diresmikan Taman Pendidikan Al-Qur’an di dukuh Ponowareng Desa Ponowareng yang mana telah di akui oleh pemerintah daerah kabupaten bantang”.

Nampak para santriwan/santriwati sangat senang karena gedung TPQ Al-Ikhlas tempat meraka belajar dan mengaji telah di resmikan oleh Bapak Bupati Batang, harapanya dengan peresmian gedung TPQ ini para santriwan/wati lebih semangat lagi dalam menggali ilmu terutama ilmu aqidah, guna meningkatkan keimanan serta tertanam jiwa nasionalisme.

( Pen Dim 0736 )