Batuud Koramil 05/Reban Menghadiri Rapat Pemindahan Pedagang Pasar Rakyat Reban

 

Reban, Batang, Jawa Tengah – Batuud koramil 05/Reban Kodim 0736/Batang Serma Zaenal Abidin menghadiri rapat pemindahan pedagang pasar rakyat Reban di balai desa Reban Kecamatan Reban Kabupaten Batang,sabtu (8/9/12).

Hadir dalam kesempatan tersebut antara lain Camat Reban Drs.Muhammad Fatoni, Batuud Koramil 05/Reban Serma Zaenal Abidin, Polsek Reban diwakili oleh Aiptu sigit,Kaperindag kabupaten batang diakili oleh ibu Eni, Kasi ketertiban kota kabupaten batang bapak Edy sautaha, kepala desa Reban, dan perwakilan pedagang pasar.

Pembangunan Pasar rakyat Reban yang baru dengan lokasi yang tidak jauh dari pasar lama memakan waktu 4 bulan dan pembangunanya sudah selesai beberapa bulan yang lalu,maka dari itu kami mengharapkan pemindahan pedagang pasar sesegera mungkin karena pasar lama rencana akan dijadikan taman kecamatan Reban”,ucap Camat Reban Drs.M.Fatoni.

Kepala Desa Reban Didik Sutamaji,SH menyampaikan “pembangunan pasar rakyat reban yang baru diharapkan bisa memajukan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat reban,yang mana pasar yang baru dibangun ini jauh lebih luas dari pada pasar lama”, jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama Serma Zaenal Abidin menyampaikan” agar proses pemindahan para pedagang ke pasar yang baru dilaksanakan dengan tertib karena masing masing para pedagang dipasar lama sudah mendapatkan ganti kios yang lebih luas”terangnya.

( Pen Dim 0736 )