Babinsa Desa Kecepak Serda Joko Riyono Hadiri Rapat Sosialisasi Pembangunan Rumah Bersubsidi di Pendopo Kantor Desa

Batang, jawa tengah – Babinsa Desa Kecepak Koramil 10/Batang Kodim 0736/Batang Serda Joko Riyono menghadiri rapat sosialisasi rencana pembangunan perumahan bersubsidi
Di Pendopo Balai Desa Kecepak Kecamatan Batang Kabupaten Batang
Sabtu(08/09/18)

Dengan adanya rencana pembangunan perumahan di wilayah Desa Kecepak menjadi bahan pertimbangan Babinsa Desa Kecepak untuk membahas hal tersebut bersama dengan aparatur pemerintahan Desa serta warga masyarakat terutama yang akan terkena dampak langsung pembangunan perumahan.

Pertemuan yang digelar di pendopo kantor Desa Kecepak itu dihadiri oleh Kepala Desa bapak Cokro, Babinsa Koramil 10/Batang Serda Joko Riyono,Babinkamtibmas Aiptu Andi Para Ketua RW dan RT Desa Kecepak, Ketua BPD beserta anggota, Tokoh masyarakat dan perwakilan dari warga masyarakat terutama yang akan terkena dampak secara langsung oleh proyek pembangunan.

Menurut kepala Desa Kecepak bapak Cokro Aminoto mengatakan,” pembangunan perumahan bersubsidi dimaksud akan di kelola oleh developer PT. Duta Pasir Luhur, dimana luas lahan yang akan dipergunakan yang masuk wilayah Kecepak kurang lebih 8 Hektar,ucapnya.

Babinsa Koramil 10/Batang Serda Joko Riyono menghimbau kepada para warga masyarakat yang mengikuti musyawarah,” agar pada saat sosialisasi selanjutnya dengan pihak PT. Duta Pasir Luhur, Warga masyarakat dapat bertanya jawab, Menyampaikan usul, Saran dan Aspirasinya menyangkut pembangunan perumahan tersebut,”tutupnya.

( Pen Dim 0736 )