KASDIM 0736/BATANG MAYOR INF. RAJI WAKILI DANDIM HADIR DALAM ACARA APEL PERINGATAN HARI OLAH RAGA NASIONAL KE – 35 TINGKAT KABUPATEN

Batang, Jawa Tengah – Dalam rangka memperingati Hari Olah Raga Nasional Ke – 35 Tahun 2018, Kasdim 0736/Batang Mayor lnf. Raji, Wakili Dandim telah menghadiri Apel dengan Pemerintah Kabupaten Batang, di Alun – alun Batang, lanjutkan Jalan Sehat yang di pimpin langsung oleh Wakil Bupati Batang Bapak Suyono,S.IP,M.Si dengan tema , “Ayo Olah raga Bangun Indonesia”. Jumat ( 7/09/18 )

Dalam acara di hadiri oleh : Wakil Bupati Batang Bapak Suyono,S.IP,M.Si, Kapolres Batang AKBP.Edi Suranta Sinulingga, Dandim 0736/Btg diwakili Kasdim Mayor Inf.Raji, Wakil Ketua DPRD Bapak Nur Untung Slamet, SE, Sekda Batang Drs.H.Nasikhin,MH, Para ka OPD Kabupaten Batang, Muspika se Kabupaten Batang.

Sambutan dari Menpora RI yang dibacakan Pembina upacara, “Tahun ini adalah merupakan tahun Olah raga. Kita tentu memahami bahwa tahun 2018 ini banyak peristiwa-peristiwa penting dalam Olah raga Tanah Air. Mulai dari Asian Games Asian Para Games, dan juga berbagai Event Nasional maupun Internasional di bidang Olahraga. Dalam Konteks Pembangunan Olahraga sesuai Instruksi Presiden No 01 Tahun 2017 tentang Gerakan Masyarakat Hidup Sehat ( GERMAS ) dan juga ditindaklanjuti dengan Peraturan Menteri No 18 Tahun 2017 tentang Gerakan Ayo Olahraga, kita sama – sama laksanakan Olahraga secara masif dan meluas di semua lapisan masyarakat.
Kita patut bangga bahwa Asian Games tahun 2018 yang menjadi perhelatan Olahraga tingkat Asia telah berlangsung sukses, lancar dan membuahkan juga prestasi dengan masuk 4 besar peringkat Asia.
Selamat memperingati Hari Olahraga Nasional ke-35, semoga kedepan warga negara Indonesia tanpa kecuali untuk mencintai olahraga dan memposisikan olahraga sebagai gaya hidup”. Pungkasnya

( Pen Dim 0736 )