BABINSA KORAMIL 07 /BANDAR DESA WONOSEGORO, SERDA MAAFI GERAKAN WARGA ,AJAK JUMAT BERSIH DI DESA BINAAN

Bandar, Batang, Jawa Tengah – Bertempat di desa wonosegoro rt 1/1 desa Wonosegoro kecamatan Bandar telah dilaksanakan kerja Bhakti, Jumat bersih dengan sasaran parit pinggir jalan dan saluran irigasi pinggir jalan. Yang diikuti kurang lebih 70 orang. Jumat ( 07/09/18 )

Hadir dalam kegiatan, Babinsa Desa Wonosegoro, Serda Maafi, Bapak ketua RT 01 RW 01, Bapak Ra’adi, Tokoh pemuda Rt 01 M Yatin, Tokoh masyarakat Bapak Sunoco, warga masyarakat Rt 01 RW 01.

Penyampian Babinsa , Bahwa kebersihan adalah sebagaimana dari iman dan juga merupakan pangkal dari kesehatan, oleh karena itu kita bagi ini berkumpul untuk guyub rukun membersihkan sampah serta merapikan ranting ranting sekitar tempat tinggal kita. karena sekarang musim tidak menentu ingatkan dan selalu ingatkan anak anak kita dalam setiap bepergian ataupun drumah jaga selalu kesehatan, terutama anak anak kecil yang sangat rentan dengan penyakit atau virus.

Kerja jangan terlalu lama yang penting kita sudah ada hasil untuk kali ini, kalau semua bersih kita semua di RT 01 ini yang akan menikmatinya, Adapun hasil yang dicapai, pembersihan aliran air / irigasi samping kanan dan kiri jalan kampung, pembersihan ranting-ranting ranting pohon Pete dan asem disekitar pinggir jalan perkampungan”,ucapnya

Pada kesempatan ini bapak M. yatin, mengucapkan banyak terima kasih kepada babinsa yang setia, selalu mendampingi warga melaksanakan kerja bakti dan semoga TNI selalu dekat dengan rakyat”, tandasnya.

( Pen Dim 0736 )