Babinsa Koramil 10 Batang Hadiri Rapat Pembentukan Panitia Dalam Rangka Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Batang, jawa tengah – kegiatan anggota Babinsa Koramil 10/Batang Kodim 0736/Batang Sertu Hartono menghadiri rapat pembentukan panitia Hari Kesaktian Pancasila bertempat di Taman Makam Pahlawan Kadilangu,Kelurahan Kauman,Kecamatan Batang, Kabupaten Batang. Selasa ( 04/09/18 )

Hadir dalam acara tersebut Ketua Panitia bapak Rosid, Muspika Batang, Danramil 10/Batang di wakili Sertu Hartono Babinkamtibmas, Kepala Kelurahan Kauman, FPI, FKPPI, Banser, Batang Club Motor (BOC), Pemuda Pancasila, LSM, Karang Taruna dan perwakilan tokoh masyarakat.

Dalam agenda rapat yang dibuka oleh Ketua Panitia bapak Rosid tersebut membahas tentang persiapan-persiapan anggaran dan sarana prasarana serta pembentukan panitia kegiatan dalam rangka penyelenggaraan Upacara Hari Kesaktian Pancasila dan Rangkaian acara diantaranya Kirab Merah-Putih, Pengobatan gratis dll.

Babinsa Koramil 10/Batang Sertu Hartono mengajak kepada seluruh peserta rapat,”mari kita bersama-sama mulai menyiapkan sarana dan prasarananya dengan baik, agar pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan tertib, lancar dan hikmat,”ajaknya.

Babinsa menambahkan,” Hal ini, juga sebagai wujud penghargaan penghormatan kepada jasa para pahlawan yang gugur dalam peristiwa G 30 S/PKI dan mengingatkan anak bangsa atas peristiwa tersebut agar tidak terjadi lagi dimasa sekarang maupun yang akan datang,” imbunya.

Ketua panitia penyelenggara bapak Rosid mengatakan,” demi suksesnya penyelenggaraan Upacara Hari Kesaktian Pancasila tersebut nantinya, semua pihak untuk turut berpartisapasi, terlebih kepada para panitianya agar melakukan setiap tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab,” pungkasnya.

( Pen Dim 0736 )