BATUUD KORAMIL 08/ WONOTUNGGAL MENGHADIRI PROGRAM KELUARGA HARAPAAN

Wonotunggal, Batang, Jawa Tengah –  Batuud Koramil 08/Wonotunggal Serma Wani menghadiri PROGRAM KELUARGA HARAPAN yang ada di Desa Kedungmalang, Kecamatan Wonotungal, Kabupaten Batang, Minggu ( 02/09/2019).

Hadir dalam kegiatan diantaranya Bupati Batang Bapak  H Wihaji S.Ag, Mpd, Sekda Kabupaten Batang Drs Nadichin, Muspika Kecamatan Wonotunggal, Camat se Kabupaten Batang, Kades se Kabupaten Batang, dan Warga penerima Program Keluarga Harapan dari lima Kecamatan (Wonotunggal, Bandar, Limpung, Warungasem, dan Blado ) yang hadir dalam acara tersebut kurang lebih 10.000 orang.

Bupati Batang Bapak H. Wihaji S. Ag, Mpd, mengatakan di Kabupaten Batang ada penerima Program Keluarga Harapan sebanyak 33.000 warga. Program keluarga Harapan adalah program perlindungan sosial bantuan uang tunai kepada RTSM (Rumah Tangga Sangat Miskin ), diharapkan dengan bantuan tersebut dapat memutus mata rantai kemiskinan antara generasi sehingga generasi berikutnya bisa terlepas dari kemiskinan, ujarnya.

Satu dari Masyarakat yang menerima bantuan Rumah Tangga Sangat Miskin Bapak Tarmun Rt 01/Rw 02 Desa Kedungmalang merasa diperhatikan oleh Bapak Bupati Batang yang mana mendapatkan bantuan dirinya sampai sampai tidak percaya dipanggil kedepan untuk menerima bantuan, ujarnya.

(Pen Dim 0736)