Lomba Pentas Seni, Babinsa Desa Simbangjati dipercayai Menjadi Jurinya


Tulis, Batang, Jawa Tengah – Dalam menyemarakan HUT Kemerdekaan RI ke – 73 tahun 2018, Desa Simbangjati menyelenggarakan Lomba Pentas Seni Dalam Rangka HUT RI ke 73, Babinsa Koramil 12/Tulis Jajaran Kodim 0736/Batang Koptu Slamet Riyadi di beri kepercayaan untuk menjadi dewan juri dalam perlombaan pentas seni di Desa Simbangjati, Kecamatan Tulis, Kabupaten Batang. Sabtu (01/9).

HUT Kemerdekaan RI ke 73 tahun, seluruh lapisan masyarakat Indonesia dari sabang sampai merauke menyelenggaran berbagai macam kegiatan perlombaan, ini merupakan suatu wujud mensyukuri Kemerdekaan RI yang sudah mencapi usia 73 tahun, serta mengingatkan dan meningkatkan mengenang jasa para pahlawan bangsa yang gugur dalam peperangan merebut dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Seperti halnya yang di lakukan Babinsa Koramil 12/Tulis Koptu Slamet Riyadi yang dipercayai oleh warga binaanya untuk menjadi dewan juri dan di bantu oleh bapak Kuyaini dari Guru TK Simbangjati serta Ibu Inayah dari Guru Paud Simbangjati dalam lomba pentas Seni tersebut, perlombaan tersebut meliputi Lomba Dence Anak-anak, Lomba Dence Remaja, Lomba Fashion show dan lomba karaoke yang di ikuti seluruh warga Desa Simbangjati.

Sebelum pelaksanaan lomba di mulai, di dalam sambutanya mengatakan, dengan diselenggarakanya Lomba Pentas Seni dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 73, agar para peserta lomba mengikuti intruksi dari dewan juri dan bagi dewan juri diharapkan dalam memberikan nilai sesuai dengan apa yang dilihat dan di tampilkan, sehingga perlombaan ini berjalan sebagaimana mestinya, semoga kegiatan ini berjalan aman, lancar dan tertib. Tandasnya

(Pen Dim 0736)

Comments

comments