BABINSA NGAWAL RANGKAIAN ESTAFET TUNAS KELAPA TAHUN 2018

Wonotunggal, Batang, Jawa Tengah – Demi sukses dan lancarnya rangkaian Estafet Tunas Kelapa Kwater Ranting Wonotunggal Tahun 2018, Koramil 08 / Wonotunggal Serma Suko Widodo pengamanan dan mengawal Estafet Tunas Kelapa Tahun 2018, Sabtu (01/09/2018).

Serma Suko Widodo saat menghadiri pelepasan dan penerimaan Estafet Tunas Kelapa dilokasi mengatakan, guna kelancaran dan keamanan serta kenyamanan, Koramil 08/ Wonotunggal dalam hal ini di wakili Serma Suko Widodo yang ditempatkan dilokasi star dan finish, rangkaian Estafet Tunas Kelapa dapat berjalan sesuai jadwal yang ditentukan panitia.

Pesan Gubenur jawa Tengah yang di bacakan Wakil bupati Sukoharjo H. Purwadi S.E,MM, selaku pembina upacara antara lain meminta kepada pramuka Jawa Tengah untuk menggelorakan selalu semangat ANTI NARKOBA Katakan tidak pada Narkoba, karena sekali mencoba kalian akan terjerumus pada jurang kenistaan. ujarnya.

Ditambahkan Serma Suko Widodo bulan Agustus merupakan HUT kemerdekaan RI ke 73 dan masyarakat seperti gerak jalan, karnaval, pentas seni maupun hiburan, untuk mengawal seluruh kegiatan , uuntuk memberikan pelayanan dan pengamanan sehingga wilayah , pungkasnya.

(Pen Dim 0736)

Comments

comments