MANTAPKAN PEMBINAAN TERITORIAL, BABINSA BANTU PENGECATAN GAPURA DI WILAYAH BINAAN.

Gringsing, Batang, Jawa Tengah – Untuk Mewujudkan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat dan sebagai Babinsa harus open dan peduli dengan kegiatan warga masyarakat, seperti yang dilakukan oleh Babinsa Desa Sidorejo Serda La Awan, Ia selaku Babinsa membantu memajukan fasilitas Desa dan membantu pengecatan gapura pintu masuk Desa Sidorejo yang berada di Dukuh Bendosari, Kamis ( 30/08/2018 ).

Dalam memantau wilayah desa binaan Babinsa Desa Sidorejo Serda La Awan melihat, warga masyarakat sedang mengecat gapura, Serda La Awan segera berhenti dan membantu dalam pengerjaan pengecatan, karena gapura tinggi Serda La Awan Segera bergegas mencari tangga yang berada di rumah warga yang tidak jauh dari lokasi gapura .

Kegiatan pengecatan gapura jalan masuk Desa Sidorejo dari arah selatan juga untuk memudahkan orang untuk mengingat desa yang mereka lewati pada orang lain dimama jalur selatan desa Sidorejo adalah jalan yang menuju Desa yosorejo yang mana tadinya adalah berupa tanah persawahan.

Kegiatan tersebut telah selesai di kerjakan selama 2 hari. Dengan melaksanakan pengecatan gapura bersama warga binaan diharapkan dapat terjalin hubungan yang lebih baik antara TNI dan rakyat.

( Pen Dim 0736 )

Comments

comments