SERKA SUPARLAN KORAMIL 08/ WONOTUNGGAL MENGHADIRI MUSREMBANGDES

Wonotunggal, Batang,Jawa Tengah  – Babinsa Koramil 08/ Wonotunggal, Serka Suparlan mewakili Danramil dalam musyawarah rencana pembangunan ( Musrembandes ) Desa Gringgingsari bersama aparat pemerintah aparat Desa dan masyarakat bertempat di Kantor Desa, Rabu (29/08/2018).

Turut hadir dalam Musrembangdes tersebut Pengawas P3MD Dani Setiawan, Bhabinkamtibmas Briptu Sigit Pranata Sip, Koramil Serka Suparlan, Ketua BPD bapak Yasin, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Ibu ibu PKK, Pendamping Desa dan pendamping lokal.

Pengawas P3MD Dani Setiawan Kecamatan Wonotunggal, mengatakan Musrembangdes tersebut bertujuan untuk merencanakan pembangunan desa kedepannya. Musrembangdes adalah salah satu cara aparat desa beserta masyarakat untuk merencanakan bersama agar desa menjadi maju, ujar pengawas P3MD.

Sehingga melalui musrembangdes tersebut Kepala Desa beserta masyarakat dan aparatur pemerintah lainnya mengajak untuk ikut berpartisipasi dalam rencana ini. Diharapkan untuk kedepannya pembangunan dan pengembangan yang ada didesa Gringgingsari dapat berjalan dengan lancar dan baik, ujarnya kepala desa Gringgongsari.

(Pen Dim 0736)

Comments

comments