Ciptakan Situasi Kondusif, TNI dan Polri Melaksanakan Pengamanan Bersama


Tulis, Batang, Jawa Tengah – Dalam rangka Menyemarakan HUT Kemerdekaan RI Ke 73 tahun 2018, Komonitas Pejantan (Pemuda Jrakahpayung wetan) Rt 7/1 Desa Jrakahpayung menyelenggaran panggung Hiburan Dangdut OM. new Darista dari Batang.

Guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban kegiatan tersebut Aparat TNI-POLRI, Babinsa Koramil 12/Tulis Jajaran Kodim 0736/Batang Koptu Mujianto dan Koptu Slamet Bersama Bhabinkamtibmas wilayah hukum tulis meleksanakan pengaman bersama untuk Ciptakan Situasi yang Kondusif. Senin (27/8).

Tujuan dilaksanakan Pengaman bersama TNI dan Polri untuk menjaga keamanan dan mengantisipasi gangguan keamanan seperti keributan yang setiap saat bisa terjadi, Selain itu Pengamanan bersama ini dilakukan untuk mewujudkan Sinergitas dan kekompakan antara TNI-Polri yang selama ini terus kita bina dan dipertahankan dengan baik.

Selanjutnya Koptu Mujianto dalam kesempatan yang ada menyempatkan diri untuk menyampaikan kepada penonton agar selalu jaga sportifitas dan kekompakan antar pemuda, bukan hanya aparat saja yang memberikan situasi kondusif tetapi bantuan para pemuda untuk selalu bersama sama menjaga keamanan kegiatan tersebut. Tandasnya

(Pen Dim 0736)