Batituud Dan Babinsa Koramil 12/Tulis Meberikan Pengamanan Jalanya Lomba Festival Layang-Layang

Tulis, Batang, Jawa Tengah – Dalam Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018. Wilayah Kecamatan Kandeman melaksnakan berbagai kegiatan lomba. Sebagi salah Satu tujuan wisata di Ujungnegoro Pantai Kalisono yang diselenggarakan oleh Kecamatan Kandeman Kabupaten Batang menampilkan acara menarik saat perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-73. Kegiatan tersebut disamping sebagai wujud meningkatkan rasa nasionalisme kepada bangsa dan negara, program kegiatan perayaan menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-73 dikemas agar mempunyai daya tarik bagi para wisatawan.

Dengan adanya kegiatan tersebut Babinsa Koramil 12/Tulis Kodim 0736/Batang Batituud Pelda Awali dan Babinsa Sertu Purwadi memberikan pengamanan dan menciptakan situasi kondusif, tujuan dari pada pengamanan yang diberikan aparat TNI agar seluruh peserta lomba festival layang – layang sekecamatan kandeman merasa nyaman dan tenang, sehingga lomba layang – layang akan berjalan maksimal dan lancar. Minggu (26/8).

Dalam kegiatan lomba festival layang-layang nampak hadir Bupati Batang H. Wihaji Sg.M.Pd. Camat Kandeman Dwi Riyanto AP. MM. Kapolsek Tulis Kompol I Wayan Sono, Danramil 12/Tulis Kapten Inf Supirno, Muspika sekecamatan Kandeman dan seluruh warga Kecamatan Kandeman serta seluruh peserta lomba layang-layang yang di ikuti kurang lebih 500 Orang.

Selanjutnya Batituud Pelda Awali disela-sela kegiatan saat ditemui mengatakan dengan adanya lomba layang-layang ini kita satukan diri melalui kreatifitas dan inovatif,  mari berkompotisi dengan sportifitas, tidak ada yang kalah maupun menang yang kita utamakan adalah keakraban dan kebersamaan dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 73 Th 2018 Ini. Tandasnya.

(Pen Dim 0736)