BABINSA AMANKAN PAGELARAN WAYANG KULIT SEMALAM SUNTUK DALAM RANGKA MEMRIAHKAN HUT RI YANG KE 73

G

Gringsing, Batang, Jawa Tengah – Babinsa Desa Sentul Pelda M.Jaeni  Koramil 03/Gringsing mengamankan rangkaian kegiatan puncak acara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 73, yang di selengarakan pada hari minggu  tgl 26 Agustus 2018, yang bertempat di lapangan bola volly Susukan Desa Sentul Kecamatan Gringsing telah di laksanakan pagelaran  wayang kulit semalam suntuk dengan judul “Sri Boyong”, dalang Ki H. joko Sunarno dari Karangede Boyolali, Yang di saksikan warga desa sentul dan sekitarnya.

‌Dalam sambutannya sebelum pergelaran wayang Kulit di mulai Camat Gringsing Yang di wakili Kasi Trantip Bapak Abidin, berharap dengan momen peringatan HUT RI ini pemerintahan desa semakin baik dan dengan dukungan segenap ‌warga masyarakat setempat.

Selanjutnya Babinsa Desa Sentul Pelda M. Jaeni yang mewakili Danramil 03/Gringsing berpesan ke warga  masyarakat yang antusias menonton pengelaran wayang kulit yang dilaksanakan di lapangan bola volly Susukan Desa Sentul Kecamatan  Gringsing, untuk saling menjaga diri dan mengamankan bersama-sama situasi yang ada di wilayah

Untuk sambutan Kepala Desa Sentul Bapak Abdul Rosyit, menyampaikan mari kita bersama sama untuk mengamankan desa binaan ini dengan kegiatan ini, ucapan terima kasih untuk warga sentul dari pemerintah desa atas terlaksananya kegiatan karnaval dan pagelaran wayang kulit mari kita jaga pelaksanaannya sampai dengan selesai.

(Pen Dim 0736)