Wujudkan Sinergitas TNI-POLRI, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Amankan Karnaval Tingkat Kecamatan

Tulis, Batang, Jawa Tengah – Guna menciptakan Jalanya Kegiatan Karnaval tingkat Kecamatan, Babinsa Koramil 12/Tulis Kodim 0736/Batang Koptu Slamet Bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan kegiatan Karnaval dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-73 th 2018. Bertempat di Kecamatan Tulis Kabupaten Batang. Sabtu (25/8/18).

Guna mendukung dan menciptakan ketertiban dan kelancaran peserta Karnaval dan arus lalu lintas pantura, Babinsa Koptu Slamet bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tulis melakukan pengamanan di seputaran jalan yang dilalui oleh peserta karnaval terutama di jalan lintas pantura.

Danramil 12/Tulis Kapten Inf Supirno saat di konfirmasi mengatakan Saya selaku Danramil menghimbau kepada seluruh anggota Koramil 12/Tulis agar senantiasa bersinergi dengan Polsek Tulis maupun pihak terkait lainnya khususny kegiatan Karnaval dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-73 tahun 2018 ini, sehingga setiap kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Ini merupakan kewajiban kita untuk turut serta dalam mengamankan jalannya kegiatan karnaval ini. Untuk itu koordinasi yang baik dengan semua pihak sangatlah penting agar setiap kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,” ucap Danramil.

(Pen Dim 0736)